Selamat Datang Di Blog SEPUTAR SEPAK BOLA dan PREDIKSI TERLENGKAP. Silahkan tinggalkan Komentar. Terimakasih

Minggu, 22 Maret 2015

Kualifikasi Euro 2016 : Daftar Skuat Timnas Spanyol Terbaru

 
Timnas Spanyol

Timnas Spanyol secara resmi telah merilis daftar pemain yang akan mereka gunakan dalam kulafikasi Euro 2016. Tim Matador akan menghadapi Timnas Slovakia dan juga Luxemburg.

Komposisi pemain yang dipilih oleh Vicente del Bosque selaku pelatih Timnas Spanyol tidak jauh  berbeda dengan pilihan yang telah ia lakukan pada ajang Piala Dunia 2014.

Daftar Skuat Timnas Spanyol Terbaru :

Penjaga Gawang : Masih Iker Casillas (Real Madrid) dan David de Gea (Manchester United) tetap menjadi dua kiper favorit Del Bosque yang juga diikuti oleh Kiko Casilla (Espanyol) penjaga gawang nomor tiga.

Lini pertahanan : Masih DipercayakanDani Carvajal (Real Madrid), Raul Albiol (Napoli), Juanfran (Atletico Madrid), Cesar Azpilicueta (Chelsea), Sergio Ramos (Real Madrid), Jordi Alba (Barcelona), Gerard Pique (Barcelona), Juan Bernat (Bayern Munich).

Barisan Lini Tengah atau Gelandang : Sergio Busquets (Barcelona), Koke (Atletico Madrid), Cesc Fabregas (Chelsea), Santi Cazorla (Arsenal), Andres Iniesta (Barcelona), Raul Garcia (Atlético Madrid), David Silva (Manchester City), Ander Iturraspe (Athletic Bilbao).

Sedangkan Barisan Depan Penyerang dihuni oleh Pemain-pemain Top Eropa Seperti : Pedro Rodriguez (Barcelona), Diego Costa (Chelsea), Rodrigo (Valencia), Paco Alcacer (Valencia).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga