Selamat Datang Di Blog SEPUTAR SEPAK BOLA dan PREDIKSI TERLENGKAP. Silahkan tinggalkan Komentar. Terimakasih

Minggu, 22 Maret 2015

Adu cantik dan Seksi WAGs Liverpool vs Manchester United

Malam nanti akan terjadi pertandingan panas Derby Inggris antara Liverpool kontra Manchester United pada lanjutan Liga Primer Inggris. Duel ini dinilai penting demi memperebutkan posisi di empat besar.
Tapi sebelumnya, ada yang lebih menarik dari Pertandingan Tersebut. apa itu ? yaitu juga adu cantik WAGs dari dua klub tersebut, Siapakah yang lebih cantik dan seksi?

1. Shana Ann Rose (Raheem Sterling)
Shana Ann Rose
Shana adalah pemenang dari ratu kecantikan Inggris tahun 2010. saat shana berkarir di dunia modelling. Saat Sterling tersandung kasus penganiayaan Februari 2013 silam, dialah pemberi motivasi besar untuk winger timnas Inggris tersebut.

2. Alex Curran ( Kapten Steven Gerrard)
Alex Curran
 Ika Alex Curran sekarang dianggap sebagai sebagai “Ratu” WAGs di Liverpool. Gerrard dan Alex membina rumah tangga sejak 2007 lalu dan mereka sudah dikaruniai tiga anak yakni Lilly-Ella, Lexie dan Lourdes.

3. Coleen McLoughlin (Wayne Rooney)
Coleen McLoughlin
Bintang Manchester United Wayne Rooney menikahi Coleen pada 12 Juni 2008 usai lebih dari lima tahun pacaran. Hingga ini keduanya telah memiliki dua anak yakni Kai Wayne dan Klay Anthony.

4. Aine (Philippe Coutinho)
Aine
Performa Hebat Coutinho bersama Liverpool juga berkat dari dukungan penuh dari sang istri. Coutinho menikah dengan Aine 2012 dan telah memiliki satu putra.

5. Lorelei Taron (Radamel Falcao)
Lorelei Taron
Kendati tengah mengalami saat-saat berat di MU, Radamel Falcao beruntun memiliki istri yang sangat pengertia seperti Lorelei Toran. WAGs seksi ini memang tak berhenti mendukung Falcao yng dikritik banyak orang lantaran jarang mencetak gol musim ini.

6. Jorgelina Cardoso (Angel Di Maria)
Jorgelina Cardoso
MU kedatangan WAGs seksi anyar pada musim panas ini. Jorgelina Cardoso merupakan istri dari winger Argentina Angel Di Maria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga