Selamat Datang Di Blog SEPUTAR SEPAK BOLA dan PREDIKSI TERLENGKAP. Silahkan tinggalkan Komentar. Terimakasih

Minggu, 22 Maret 2015

Kembalinya perfom terbaik Lionel Messi

Lionel Messi FC Barcelona


Lionel Messi kembali memperlihatkan ketajamannya di atas lapangan hijau dalam beberapa bulan terakhir. Karena gol yang di sumbangkan ke tim-tim lawan sangat produktif dalam setiap laga nya, membuka kesempatan Blaugrana meraih treble winners musim ini.

Dari berita yang dilansir media Spanyol, AS, La Pulga sudah menjaani program diet sejak akhir tahun lalu. Sebagai buktinya, AS juga mengunggah dua foto yang berbeda dari penyerang berusia 27 tahun tersebut. Pada foto yang diambil Oktober tahun lalu, badan Messi nampak sangat gempal.

Sedangkan, dari gambar yang dijepret Maret 2015, badannya terlihat kembali seperti semula karna Jauh sebelumnya, eks pemain Barcelona Carles Rexach menilai anjloknya performa Messi disebabkan berat badan yang semakin bertambah. Messi dianggap terlalu banyak makan pizza sehingga perutnya dengan cepat menggemuk.

Lionel Messi menjadi pemain yang sangat ditakuti para lawannya setiap laga. gimana tidak bekat kelincahannya dalam memainkan bola membuat pertahanan lawan was-was. terbukti Total Messi telah membukukan 32 gol di ajang La Liga musim ini 2014/15 dan menjadi top skorer sementara di La Liga spanyol, dua gol lebih baik ketimbang CR7 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga